Untuk informasi dan pemesanan bisa melalui Pin BB kami di 2BB279E2
Atau bisa baca cara pemesanannya di sini.
→ Lihat Bukti Pengiriman
SMS/WhatsApp: 0816 347 275 (M3) 0817 388 359 (XL) 0812 2118 359 (T-SEL)

Selasa, 03 Februari 2015

Tanya jawab kesehatan kewanitaan



1. Bagaimana saya bisa menjaga kesehatan organ intim kewanitaan (mis v) yang baik?

Kebanyakan kaum wanita khawatir tentang bau pada bagian kewanitaannya. Meskipun semua organ intim kewanitaan memiliki fitur umum, setiap wanita memiliki bau sendiri dan keputihan yang bervariasi sesuai dengan siklus menstruasi. Organ intim kewanitaan memproduksi cairan sebagai respons terhadap gairah seksual dan aktivitas fisik. Mungkin Anda melihat di pakaian dalam Anda terdapat bintik-bintik putih atau kekuningan kecil dan mengeluarkan aroma tidak sedap namun tidak perlu khawatir karena peristiwa ini normal.

Sebaiknya perhatikan tanda-tanda tersebut sehingga bisa lebih ekstra dalam membersihkan bagian kewanitaan Anda dengan baik. Anda dapat mendeteksi perubahan yang mungkin terjadi dan dapat konsultasikan langsung ke dokter Anda jika memang diperlukan. Pentingnya perawatan organ intim kewanitaan ini untuk menghindari terjadinya infeksi organ intim kewanitaan yang bisa membahayakan. Infeksi organ intim kewanitaan sering terjadi tanpa gejala, memiliki tanda-tanda yaitu adanya keputihan yang berwarna hijau kekuningan, bau yang tidak menyenangkan, gatal, merah pada dinding organ intim kewanitaan dan disuria.

2. Apa yang dimaksud dengan infeksi jamur organ intim kewanitaan?

Jamur Candida albicans adalah jamur yang menyebabkan infeksi pada organ intim kewanitaan. Setiap wanita memiliki bakteri organ intim kewanitaan dan jamur yang memastikan apakah organ intim kewanitaan Anda sehat atau tidak. Ini disebut juga flora organ intim kewanitaan. Jika jumlah bakteri atau jamur terlalu banyak maka dapat menimbulkan infeksi jamur.

3. Apa saja penyebab infeksi organ intim kewanitaan?

Kebiasaan mencuci organ intim kewanitaan dengan sabun atau jika tidak Anda menggunakan product antibiotik. Penyebab lain yang mungkin adalah tingkat estrogen tinggi. Hal ini terjadi pada wanita hamil dan pada wanita yang minum pil. Mereka akan memiliki peluang lebih besar untuk terinfeksi jamur organ intim kewanitaan.


4. Bagaimana saya dapat mengenali infeksi jamur organ intim kewanitaan?

Gejala-gejala berikut ini mungkin dapat mengindikasikan Anda terinfeksi jamur organ intim kewanitaan :
• Organ intim kewanitaan gatal, kadang-kadang labia
• Putih, namun tidak berbau menyengat. Jika berbau maka itu pertanda penyakitnya lebih parah, bsa gejala kista atau kanker serviks
• Kadang-kadang merah, bengkak dan sakit selaput organ intim kewanitaan
• Kadang-kadang terbakar atau nyeri ketika buang air kecil atau berhubungan seksual

Lalu apa solusi semua keluhan diatas? atasi dengan Natural CRYSTAL X, aman, alami, manjur, tanpa efek samping, hemat, terjangkau, mengobati semua keluhan separah apapun...

TUNGGU APALAGI, YUK RASAKAN MANFAAT DARI NATURAL CRYSTAL X INI

Title: Tanya jawab kesehatan kewanitaan
Posted by:Toko Herbal Nasa
Published :2015-02-03T06:00:00+07:00
Rating: 4.6
Reviewer: 5 Reviews
Tanya jawab kesehatan kewanitaan
Tanya jawab kesehatan kewanitaan Rating: 4.6 Diposkan oleh: Toko Herbal Nasa

0 komentar:

Posting Komentar

Rekening bank transfer yang tersedia dari kami BCA, BNI, BRI dan Mandiri.
bank bca bank bni bank bri bank mandiri
Jasa pengiriman utama kami menggunakan POS Indonesia.
pos indonesia